Jumat, 16 Desember 2016

hemmm...!!! Arab Saudi Bentuk 34-Negara Aliansi Strategis Militer Islam Sunni, Tanpa Iran dan Indonesia, bagaimana pendapat kalian...??? tolong share....!!!

King%2BSalman

Alhamdulillah Arab Saudi Membuat 34-Negara Aliansi Strategis Militer Islam Sunni. Cikal Akan Pasukan Khilafah?

Pengumuman itu mengutip " keharusan membuat perlindungan negara Islam dari kejahatan semuanya grup teroris serta organisasi apa pun sekte serta nama mereka yang menghadirkan kematian serta rusaknya di muka bumi serta mempunyai tujuan untuk meneror orang yg tidak bersalah. "

Arab Saudi menginformasikan pembentukan koalisi militer Islam 34-negara dengan dalih untuk memerangi terorisme, menurut satu pernyataan berbarengan yang diterbitkan pada kantor berita Saudi SPA.

" Negara-negara disini dijelaskan sudah mengambil keputusan pada pembentukan aliansi militer yang di pimpin oleh Arab Saudi untuk memerangi

terorisme, dengan pusat operasi paduan yang berbasiskan di Riyadh untuk mengkoordinasikan serta mensupport operasi militer, " kata Menteri Luar Negeri Saudi Adel al-Jubeir.

Satu daftar panjang negara-negara Arab seperti Mesir, Qatar, Uni Emirat Arab, berbarengan dengan negara-negara sebagian besar Muslim seperti Turki, Malaysia, Pakistan serta sebagian negara Afrika yang dijelaskan.

Iran, republik Islam Syiah yang umumnya memetik kritik lantaran mendorong sektarianisme di lokasi itu, tak ada dari negara-negara yang bernama sebagai peserta. Indonesia juga tak masuk dalam aliansi ini.

Tersebut Daftar 34 Negara anggota Aliansi Militer Islam yang di pimpin oleh Arab Saudi :
1-Arab Saudi
2-Jordan
3-Uni Emirate Arab
4-Pakistan
5-Bahrain
6-Turki
7-Republik Benin
8-Bangladesh
9-Chad
10-Togo
11-Tunisia
12-Djibouti
13-Senegal
14-Sudan
15-Sierra Leone
16-Somalia
17-Gabon
18-Guinea
19-Palestina
20-Komoro
21-Qatar
22-Pantai Gading
23-Kuwait
24-Lebanon
25-Libya
26-Maladewa
27-Mali
28-Malaysia
29-Mesir
30-Maroko
31-Mauritania
32-Nigeria
33-Niger
34-Yaman

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar