Minggu, 18 Desember 2016

ASTAGFIRULLAH...!!! Ini Kabar dari Rasulullah SAW: HURU-HARA AKHIR ZAMAN DI SURIAH,,, JIKA ANDA MUSLIM ANDA WAJIB BACA INI....TOLONG SHARE...



HURU-HARA AKHIR ZAMAN DI SURIAH

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Sudah bersabda Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam " Akan tidak berlangsung hari kiamat, hingga golongan Rom turun di kota Amaq (lembah Antioch, Selatan Turki) serta di Dabiq (dekat Aleppo, Syria). Lalu datanglah satu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang datang dari masyarakat pilihan bumi. Serta saat mereka telah berbaris-baris, jadi berkatalah orang Rom, Biarlah (janganlah kalian halangi) pada kami dengan beberapa orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) buat kami perangi. Jadi golongan Muslimin berkata, Untuk Allah, kami akan tidak membiarkan anda memerangi saudara-saudara kami. Serta saat mereka (Al-Mahdi dan beberapa pengikutnya) sudah tiba di Syam, keluarlah Dajjal. Serta saat mereka telah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Mendadak, saat saat shalat telah masuk, turunlah Nabi Isa Ibn Maryam a. s. (di menara masjid Damaskus) " (HR. Muslim dari Sayidina Abu Hurairah R. A)

Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda : " Anda bakal berdamai dengan golongan Rum dalam kondisi aman, lalu anda serta mereka bakal memerangi satu musuh. Serta anda bakal memperoleh kemenangan dan harta rampasan perang dengan selamat. Lalu anda pergi hingga hingga ke satu padang rumput yang luas serta berbukit-bukit. Jadi seseorang lelaki dari golongan salib mengangkat sinyal salib seraya berkata, ‘Salib sudah menang’. Jadi geramlah seseorang lelaki dari golongan Muslimin padanya, lantas ia mendorongnya serta jatuh (wafat). Pada saat itu beberapa orang Rum berkhianat, serta mereka berkumpul untuk memerangi anda dibawah 80 bendera, di mana masing-masing bendera ada 12 ribu tentara. " (HR. Ahmad, Abu Dawud, serta Ibnu Majah)

Dalam hadits di atas digambarkan ada terdapat satu persepakatan pada golongan Muslimin serta bangsa Roman saat ini dikenali Eropa serta pakatan ketenteraan mereka dikenali sebagai NATO. Golongan Muslimin diajak berbarengan dengan pakatan mereka untuk menentang musuh sebagai ancaman pada mereka serta golongan muslimin. Nyatanya pakatan Eropa ini telah memiliki rancangan sendiri yakni mereka cuma menginginkan memperalatkan golongan muslimin untuk meraih maksud mereka. Mereka berikan pertolongan persenjataan serta ketenteraan pada golongan mujahidin golongan muslimin namun jika kemenangan diraih oleh mujahidin mereka mendakwa sesungguhnya yang menang yaitu pakatan Salib. Pakatan Salib yang dinaungi Knight Templer. Ada sangat banyak koleksi hadis-hadis sehubungan siri peperangan semisal Armagedddon maupun Peperangan Dunia ke-3 yang disabdakan Rasullullah s. a. w sebahagiannya di gelar 'Hadis-hadis Fitan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar