Senin, 26 September 2016

Nagita: Nanti Kalau Kamu Punya Istri Dua Harus Adil Ya, Raffi Ahmad Kagetnya Minta Ampun!


Di tengah isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina membuat pernyataan mengejutkan.
Bukannya marah, Nagita malah menyindir suaminya itu dengan isu poligami.
“Kamu kan istri aku, love number one,” kata Raffi.
Gigi kemudian menyindir, “Love number one? Love number 2 siapa? Gak boleh, harus adil. Gak boleh kayak gitu. Nanti kalau punya istri dua harus adil. Tapi kata Allah tetap aja tak akan bisa adil,” katanya.
Raffi cukup terkejut dan lantas salah tingkah sambil tersenyum.
“Istri dua? Belum punya, kalau diizinkan sama kamu, kalau gak boleh ya nggak,” sahut Raffi tersenyum.
Perbincangan Raffi dan nagita ini terjadi dalam program acara Janji Suci Trans TV (25/6/2016).
Raffi dan Nagita berbicara tentang bisnis mereka.
Gigi juga mengungkapkan rencananya ke luar negeri.
“Aku kalau gak kuliah di tempat aku dulu Australia, ya ke London,” kata Gigi.
“Hah, kamu mau ke luar negeri?” tanya Raffi kaget.
“Kamu gak usah akting kaget gitu deh, seneng aja aku ke luar negeri,” sindir Gigi.
Raffi lantas menyarankan Gigi untuk kuliah di Depok.
“Itu di Depok? Di UI situ lanjut sekolah?” tanya Raffi.
Saat itulah ibunda Rafathar itu langsung nyeletuk.
“Bukan, itu mah bukan aku di sana. Iya dulu (di UI), sekarang nggak, beda lagi, itu mah urusan kamu,” jawab Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar